Kamis, 11 Agustus 2011

6 Ways To Wear a Pleated Skirt


Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk memanfaatkan satu item fashion yang Anda miliki, untuk diaplikasikan ke dalam berbagai model untuk segala suasana. Nah, kali ini Anda bisa memamfaatkan koleksi pleated skirt alias rok model lipat untuk menghadiri berbagai event yang berbeda. simak ulasannya.
Setidaknya ada 6 cara berbeda untuk mengenakan rok dengan aksen lipat yang diadopsi dari dailymail hanya untuk Anda. Aktifitas sepulang kantor misalnya, Anda bisa kenakan rok ini dengan padupadan atasan kimono dan khaki vest serta aksesoris gold belt dan brown shoes.
Sementara untuk acara santai seperti hangout bareng teman, girls night out dan sejenisnya, Anda perlu tampil lebih casual contohnya dengan mengenakan yellow vest berbahan silk dan percantik tampilan melalui aksesoris kalung dan juga clutch bag berwarna keemasan dan tak lupa rok lipat andalan Anda.
Untuk acara yang lebih santai lagi, misalnya belanja alias shopping, Anda bisa mengenakan rok lipat dengan white jacket dan nude sweater berikut kemudian percantik penampilan kaki Anda dengan sepasang sepatu bernuansa blue and white. Selanjutnya, makan siang dengan teman, tambahkan topi pachacuti cantik sebagai aksesoris, atasan bergaris dengan warna senada, lengkapi dengan bag dan wedges.
Nah, untuk acara yang lebih formal, seperti acara sekolah atau menghadiri rapat bsinis, Anda bisa memadupadankan white mac dengan atasan merah serta court shoes, atau kenakan blouse putih tanpa lengan dengan aksesoris leather bag serta nude heels yang cantik.
perempuan.com